Selasa, 06 Oktober 2015

Agen Bola - Benitez Selalu Berkomunikasi Dengan Ronaldo

Agen Bola - Benitez Selalu Berkomunikasi Dengan Ronaldo

Belakangan ini santer terdengar kabar yang kurang sedap mengenai hubungan Cristiano Ronaldo dengan sang pelatih, Rafael Benitez.
Rafael Benitez (Foto: Reuters/Juan Medina)
Agen Bola

Agen Bola

Pemain yang pernah membela Manchester United itu disebut tak mendapat perhatian dari sang pelatih dan bahkan direncanakan akan diistirahatkan pada beberapa pertandingan.

Hal itu langsung dibantah oleh Benitez. Menurutnya, itu semua bertolak belakang karena ia mengaku selalu berkomunikasi dengan Ronaldo setiap harinya. Ia juga menegaskan takkan mengistirahatkan sang pemain tanpa alasan yang tidak jelas.

Ini adalah mitos lainnya. Saya berbicara dengan Cristiano setiap hari, dan dia bisa mendapatkan masa istirahatnya jika memang ia menginginkannya,
Dia adalah satu-satunya yang memberitahu saya bahwa ia percaya dengan proyek yang dilakukan oleh klub dan kami memiliki kepercayaan satu sama lain dalam hal gaya permainan,” tuntasnya.


Ronaldo sejauh ini tampil cukup impresif meski baru mencetak lima gol. Madrid bertengger di posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan nilai 15 poin. Pada pertandingan berikutnya, Madrid akan menghadapi tim semenjana, Levante, di Santiago Bernabeu.

Agen Bola - Benitez Selalu Berkomunikasi Dengan Ronaldo 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar