Rabu, 14 Oktober 2015

Agen Bola - Italia Yakin Juara Euro 2016

Agen Bola - Italia Yakin Juara Euro 2016

Gli Azzurri alias Timnas Italia memastikan pergi ke Euro 2016 dengan kepala tegak dan meyakinkan, usai memuncaki grup H di kualifikasi Euro 2016, pasca-mengalahkan Norwegia di Stadio Olimpico, Roma dengan skor 2-1.
Italia yakin juara Euro 2016 (Foto: Max Rossi/Reuters)
Agen Bola

Agen Bola

Gianluigi Buffon dan kawan-kawan sempat tertinggal terlebih dahulu via sepakan keras Alexander Tettey, namun comeback membalikkan keadaan, saat Alessandro Florenzi muncul sebagai protagonis. Pemain asli Roma itu mencetak gol, dan memberi assist kepada gol penentu kemenangan Graziano Pelle.

Pemain berusia 24 tahun yang bisa bermain sebagai bek sayap dan gelandang itu pun yakin, dan dengan lantang bersuara, bahwa Italia bisa sukses menjadi juara Euro 2016 di Prancis.

Kami (Italia) akan memenanginya (Euro 2016). Kami tak ingin kalah (saat melawan Norwegia) untuk memberi pesan kuat di kompetisi tersebut, Italia hidup, punya sejarah besar dan ingin memenanginya,


Tidak peduli apakah Azzurri diunggulkan atau tidak. Saya pikir jika Anda ingin menginspirasi hal-hal hebat, maka Anda tak boleh khawatir akan hal tersebut. Untuk sukses, maka Anda harus mengalahkan yang terbaik dan kami siap melakukannya

Agen Bola - Italia Yakin Juara Euro 2016 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar