Senin, 05 Oktober 2015

Agen Bola - Bayern Meraih 100 Persen Kemenangan Dari Delapan Partai Bundsliga

Agen Bola - Bayern Meraih 100 Persen Kemenangan Dari Delapan Partai Bundsliga

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola mengingatkan anak asuhnya untuk tetap rendah hati menyusul hasil mengesankan atas Borussia Dortmund.
Bayern meraih 100 persen kemenangan dari delapan partai Bundsliga. (Foto: AFP/Christof Stache)
Agen Bola

Agen Bola

Bayern membantai Die Borussen 5-1 pada lanjutan Bundeliga pekan kedelapan di Allianz Arena, Minggu 4 Oktober 2015 malam WIB.

Thomas Muller membuka keran gol Die Roten di menit 26 setelah memanfaatkan umpan lambung Jerome Boateng. Pada menit 35 striker Jerman tersebut berhasil menambah pundi-pundi golnya menjadi delapan gol di Bundesliga melalui titik putih. Robert Lewandowski tidak ingin ketinggalan, penyerang Polandia itu juga mencetak dua gol. Pesta gol Bayern ditutup Mario Gotze pada menit 66. Sementara sang tamu hanya mampu menyarangkan satu gol lewat penyerang mereka Pierre-Emerick Aubameyang menit 36.

Hasil tersebut semakin memantapkan Bayern di puncak klasemen sementara dengan kemenangan 100 persen di liga domestik. Namun Pep menegaskan masih ada yang harus dibenahi dari penampilan anak-anak asuhnya.


Saya ingin mengucapkan selamat pada para pemain. Kami menekan sejak menit pertama, tapi sayang tidak banyak peluang yang kami dapat,Kami menang 5-1, tapi kami masih membuat banyak kesalahan yang diperbaiki. Kami senang karena sudah mengalahkan salah satu klub terbaik di Eropa


Agen Bola - Bayern Meraih 100 Persen Kemenangan Dari Delapan Partai Bundsliga 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar