Kamis, 22 Oktober 2015

Agen Bola - Ramsey Cedera Dinilai Karna Ada Yang Aneh

Agen Bola - Ramsey Cedera Dinilai Karna Ada Yang Aneh 

Mantan asisten pelatih Timnas Wales, Raymond Verheijen, mengungkapkan pendapatnya mengenai cedera yang dialami geladang Arsenal, Aaron Ramsey.
Ramsey cedera dinilai karna ada yang aneh dalam metode latihan Arsenal (Foto: AFP)
Agen Bola

Agen Bola

Verheijen menilai, ada sesuatu yang aneh di dalam metode pelatihan Arsenal.
Ramsey mengalami cedera hamstring kala membantu The Gunners mengalahkan Bayern Munich 2-0 di lanjutan babak grup Liga Champions 2015-2016 beberapa waktu lalu. Pelatih Arsene Wenger menilai, cedera itu terjadi akibat kesalahan Timnas Wales yang sebelumnya memanggil pemain 24 tahun tersebut.

Mendengar pernyataan Wenger, kuping Verheijen panas dan akhirnya memberikan bantahan. Menurut pria 43 tahun itu, kesalahan justru diciptakan oleh pihak Meriam London.

Ada enam atau tujuh pemain di Arsenal yang secara konsisten mengalami cedera selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan setiap musimnya,

Itu menjelaskan Anda, ada sesuatu yang salah di Arsenal dalam hal melatih para pemain muda ini. Seperti kita tahu, tubuh mereka mudah cedera,sambung pria berkebangsaan Belanda itu.
Belum diketahui berapa lama Ramsey harus menepi. Absennya mantan pemain Cardiff City itu tentu menjadi kehilangan besar bagi The Gunners yang sudah ditunggu jadwal padat di beberapa pekan ke depan.

Agen Bola - Ramsey Cedera Dinilai Karna Ada Yang Aneh 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar