Sabtu, 10 Oktober 2015

Agen Bola - Mascherano Berhutang Budi Kepada Benitez

Agen Bola - Mascherano Berhutang Budi Kepada Benitez

Pemain Barcelona, Javier Mascherano kini telah berseberangan dengan mantan Manajer-nya di Liverpool Rafael Benitez yang sekarang menjadi entrenador Real Madrid,
Mascherano berhutang budi kepada Benitez (Foto: AFP)
Agen Bola

Agen Bola

yang notabene klub rival Blaugrana. Namun, hal itu tak membuat Mascherano lupa laiknya tagat “kacang lupa kulit.

Pesepakbola berpaspor Argentina itu terang-terangan mengakui berhutang budi sekaligus berterima kasih kepada Benitez, yang mengembangkan kariernya saat Mascherano bermain untuk The Kop pada kurun waktu 2007-2010.

Ketika Anda tampil baik dengan profesi ini (pesepakbola), Anda biasanya mendapatkan tawaran dari banyak klub atau pelatih yang ingin menambah kekuatan tim. Rafa Benitez juga menginginkan saya, dan percaya pada saya di titik terendah karier saya, dan ia meminta saya untuk bermain di salah satu klub terbesar dunia, Liverpool,” terang Mascherano di situs milik Benitez, Sabtu (10/10/2015).

Sejak saat itu, dia menjadi orang yang sangat penting bagi saya. Saya harap dapat membayarnya dengan perjuangan saya. Ketika dia melatih, dia selalu mengeluarkan kemampuan terbaik setiap pemain, seperti yang ia lakukan pada saya, sesuatu yang akan selalu saya syukuri,” lanjutnya.

Benitez tak hanya mengeluarkan kemampuan terbaik Mascherano yang dapat bermain sebagai gelandang dan bek itu, ia juga tak lelah memotivasi pemainnya tiap kali terjatuh.


Rafa Benitez mengangkat saya dari kegelapan, di waktu saya merasa saya seperti terjatuh di lubang berjarak 20 meter, dan menempatkan saya pada posisi dan pikiran positif. Ia pria yang hebat, pelatih super, dan dengannya, Anda bisa belajar banyak jika itu yang benar Anda inginkan,” imbuh Mascherano.


Agen Bola - Mascherano Berhutang Budi Kepada Benitez 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar