Kamis, 08 Oktober 2015

Agen Bola - Blind Nyaman Bermainkan Sebagai Bek Tengah

Agen Bola - Blind Nyaman Bermainkan Sebagai Bek Tengah

Pemain Timnas Belanda, Daley Blind, mengaku nyaman dimainkan sebagai bek tengah saat membela timnya saat ini, Manchester United.
Blind nyaman dimainkan sebagai bek tengah. (Foto: AFP/Oli Scarff)
Agen Bola

Agen Bola

Blind menilai segalanya berjalan baik ketika dirinya dimainkan sebagai palang pintu pertahanan Setan Merah.

Krisis pemain belakang yang dialami The Red Devils membuat pelatih Louis van Gaal menggeser Blind ke posisi yang bukan seharusnya. Anak dari pelatih Timnas Belanda, Danny Blind, sebelumnya lebih banyak dioperasikan sebagai fullback kiri ataupun gelandang jangkar.

Fleksibilitas permainan itulah yang membuat Blind bisa dimainkan LvG –julukan Van Gaal– dalam setiap strategi yang diterapkannya. Akan tetapi, penempatan Blind sebagai bek tengah dinilai sebagai titik lemah United musim ini.

Sejauh ini mantan andalan Ajax Amsterdam lebih banyak dibantu kepiawaian dua gelandang jangkar United, Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger dalam mengawal lini belakang. Karena itu, sudah saatnya bagi Blind bangkit demi menunjukkan kepantasannya mengisi starting eleven tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Tentu saja saya sekarang nyaman bermain sebagai bek tengah. Di sana saya bermain setiap minggu bersama Manchester United dan saya merasa baik-baik saja,


Saya tak kesulitan dimainkan sebagai fullback kiri, bek tengah ataupun gelandang. Saya tahu bisa menjadi penghubung tim. Itulah yang telah saya tampilkan di banyak pertandingan,” urai pemain berusia 25 tahun tersebut.

Agen Bola - Blind Nyaman Bermainkan Sebagai Bek Tengah 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar