Selasa, 27 Oktober 2015

Agen Bola - Van Persie Dicerca Legenda Belanda

Agen Bola - Van Persie Dicerca Legenda Belanda

Legenda sepakbola asal Belanda, Pierre van Hooijdonk, menyimpan kekesalan mendalam kepada Robin van Persie.
Van Persie dicerca legenda Belanda (Foto: Reuters)
Agen Bola

Agen Bola

Bahkan baru-baru ini, Hooijdonk memberikan cercaan pada mantan bintang Manchester United itu.
Kekesalan Hooijdonk terjadi setelah Van Persie memberikan respons atas komentarnya di acara Piala Dunia 2014. Saat itu, mantan pemain Fenerbahce itu mengkritik Van Persie yang gagal tampil impresif bersama Timnas Belanda di Brasil.

Tak terima dengan kritik tersebut, Van Persie pun membalasnya dengan menyindir Hooijdonk lebih baik bermain golf ketimbang menciptakan masalah dan memberikan kritik pada pesepakbola lain.

Sudah jelas dia lebih memiliki masalah dengan saya ketimbang saya dengannya. Mungkin saya selama ini terlalu lembut padanya,


Saya tidak tahu apa masalah (yang dimiliki Van Persie). Hal ini lebih menunjukkan siapa dirinya dibanding saya. Saya pikir untuk beberapa saat: Anda adalah as******, sambung mantan pilar Celtic itu dengan cercaannya.

Agen Bola - Van Persie Dicerca Legenda Belanda 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar