Jumat, 02 Oktober 2015

Agen Bola - Del Piero Ingin Meneruskan Karier Berikutnya Menjadi Pelatih Sepakbola

Agen Bola - Del Piero Ingin Meneruskan Karier Berikutnya Menjadi Pelatih Sepakbola

Del Piero Ingin Meneruskan Karier Berikutnya Menjadi Pelatih Sepakbola Suporter sejati Juventus dan pecinta sepakbola Eropa akan selalu mengingat Alessandro Del Piero, legenda Nyonya Tua dan Timnas Italia.
Del Piero ingin meneruskan karier berikutnya menjadi pelatih sepakbola (Foto: Reuters)
Agen Bola

Agen Bola

Saat ini usianya telah berumur 40 tahun, dan Del Piero belum memutuskan gantung sepatu.
Penyerang berjuluk Il Pinturicchio saat ini tak memiliki klub, setelah terakhir bergabung dengan klub India, Delhi Dynamos.

Pikiran untuk menjadi pelatih pun mulai ada di benak pikirannya, setelah tiga tahun yang lalu sama sekali tak memikirkan hal tersebut. Del Piero telah memiliki banyak pengalaman saat ini.

Jika Anda bertanya kepada saya mengenai kans untuk menjadi pelatih sepakbola tiga tahun yang lalu, saya akan katakana tidak, tapi sekarang saya punya beberapa pengalaman Di Italia, setelah 20 tahun, Anda hanya punya satu visi mengenai sepakbola. Itu visi yang fantastis, tapi bukan satu-satunya misi. Saya ingin diberi waktu, sebelum memutuskan apakah itu jalan yang tepat bagi saya,



Agen Bola - Del Piero Ingin Meneruskan Karier Berikutnya Menjadi Pelatih Sepakbola 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar