Rabu, 28 Oktober 2015

Agen Bola - RD Tinggallkan Persija

Agen Bola - RD Tinggallkan Persija

Persija Jakarta mendapat kabar buruk jelang tampil di Piala Jenderal Sudirman yang berlangsung mulai 14 November.
RD tinggallkan Persija. (Foto: Okezone/Heru Haryono)
Agen Bola

Agen Bola

Rahmad Darmawan (RD) yang sebelumnya merupakan pelatih mereka resmi mengundurkan diri dari jabatannya per Kepastian itu disampaikan langsung Presiden Persija, Ferry Paulus, lewat situs resmi klub asal Ibu Kota tersebut.

Sudah 2 minggu lalu RD berkomunikasi untuk pamit mencari peruntungan baru kabarnya di negeri tetangga, Piala Presiden kemarin jadi terakhir yang ia tangani,Persija mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk RD atas kontribusi dan kerjasamanya. Semoga ia sukses di tempat yang baru

Kabarnya, RD akan melatih salah satu klub Malaysia yang pernah dibela Patrich Wanggai, T-Team. Sepeninggal pelatih kelahiran Metro, Lampung itu, Ferry tengah mencari pengganti yang tepat. Rencananya setelah mendapatkan pelatih anyar, kampiun Liga Indonesia 2001 itu segera menjalani pemusatan latihan di Jogjakarta.

Ada beberapa pilihan yang sudah berkomunikasi dengan kami dan mereka semua sangat tertarik menangani Persija. Kita lihat saja dalam minggu ini kami harus memutuskannya,

RD sendiri sebelumnya pernah melatih Persija pada 2006. Saat itu ia berhasil meloloskan Ismed Sofyan dan kawan-kawan ke semifinal Liga Indonesia. Sementara di periode kedua kepelatihannya pada 2014, RD hanya sanggup membawa klub yang identik dengan warna jingga finis di urutan lima wilayah barat Liga Super Indonesia.


Sementara kiprah terakhir pelatih berusia 48 tahun bersama Persija terjadi di ajang Piala Presiden 2015. Saat itu ia gagal meloloskan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan dari penyisihan Grup C Piala Presiden setelah hanya mengemas dua poin dari tiga pertandingan.

Agen Bola - RD Tinggallkan Persija 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar