Senin, 19 Oktober 2015

Agen Bola - Muller: Arsenal Dalam Tekanan Yang Hebat

Agen Bola - Muller: Arsenal Dalam Tekanan Yang Hebat 

Penyerang Bayern Munich, Thomas Muller, menyatakan Arsenal sedang mengalami tekanan hebat karena diharuskan membekuk Bayern Munich.
Muller: Arsenal dalam tekanan hebat (Foto: reuters)
Agen Bola

Agen Bola

Kedua tim akan bentrok di Emirates Stadium, Rabu 21 Oktober 2015, dalam matchday tiga Grup F Liga Champions.

Arsenal menduduki posisi paling buncit di Grup F setelah menelan dua kekalahan dari dua pertandingan yakni oleh Dynamo Kiev dan Olympiakos. Kemenangan wajib didapat The Gunners kontra Bayern jika ingin menjaga asa bermain di fase gugur.

Sementara itu, Bayern masih belum tergoyahkan sebagai pemuncak klasemen Grup F. Muller menyatakan, tekanan jelas berada di pihak Arsenal. Meksi begitu, dia menepis anggapan partai di Emirates akan berjalan mudah.


Arsenal dalam tekanan besar jelang pertandingan, tapi Anda tidak bisa berbicara tentang siapa yang favorit. Ini adalah partai yang sangat saya tunggu. Kami memenangi dua pertandingan terakhir di sini, dan saya mencetak gol

Besok, saya akan ke lapangan dan mengingat memori-memori bagus bermain di sini. Kami semua sangat antusias, tapi takkan mudah. Kedua tim sama-sama bermain menyerang. Saya mengharapkan pertandingan yang bagus dan berpihak kepada kami,

Agen Bola - Muller: Arsenal Dalam Tekanan Yang Hebat 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar