Minggu, 04 Oktober 2015

Agen Bola - Van Gaal Tidak menyangka United Dikalahkan Arsenal

Agen Bola - Van Gaal Tidak menyangka United Dikalahkan Arsenal

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, terkejut timnya dikalahkan Arsenal dengan skor 0-3, Minggu 4 Oktober 2015 malam.
Van Gaal tak menyangka United dikalahkan Arsenal. (Foto: REUTERS/Carl Recine)
Agen Bola

Agen Bola

LvG –sapaan akrab Van Gaal– menilai The Red Devils bermain tak seperti yang diharapkan sebelumnya, United bertandang ke Emirates Stadium dengan status sebagai pemuncak klasemen Premier League pekan ketujuh. Namun, status itu tak serta merta membuat United Mengendalikan jalannya pertandingan.

Justru The Gunners –julukan Arsenal– tampil lebih agresif, terlebih di 20 menit awal. Terbukti Tim Meriam London sukses memanfaatkan keadaan yang ada dengan unggul tiga gol di 17 menit awal lewat dua gol Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.


Saya tidak menyangka hasilnya seperti ini. Saya terkejut, sebab kami bermain tak seperti strategi yang sudah kami rancang sebelumnya Anda tak boleh bermain seperti ini ketika Anda berstatus sebagai pemimpin klasemen. Jadi, saya terkejut dan tak bisa digambarkan dengan kata-kata,” urai sang meener.

Akibat kekalahan itu United harus rela turun dua peringkat ke posisi tiga dengan poin 16. Sementara Arsenal naik dua posisi ke tangga kedua dengan poin yang sama. Untuk pemuncak klasemen ditempati Manchester City dengan perolehnan 18 angka.


Agen Bola - Van Gaal Tidak menyangka United Dikalahkan Arsenal 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar