Sabtu, 24 Oktober 2015

Agen Bola - Berizzo Bangga Kepada Anak-Anak Asuhnya

Agen Bola - Berizzo Bangga Kepada Anak-Anak Asuhnya

Pelatih Celta Vigo, Eduardo Berizzo, mengaku bangga meski timnya dikalahkan Real Madrid 1-3 dalam lanjutan La Liga jornada sembilan.
Berizzo bangga kepada anak-anak asuhnya. (Foto: REUTERS/Miguel Vidal)
Agen Bola

Agen Bola

Hal yang membuat Berizzo bangga adalah mental anak asuhnya tak menurun meski sempat tertinggal dua gol.

Los Celestes –julukan Vigo– tertinggal dua gol lebih dulu lewat Danilo Luiz dan Cristiano Ronaldo. Namun, ketertinggalan tak menyurutkan semangat  tim yang pernah dilatih Luis Enrique tersebut.

Setelah melalui perjuangan keras dan bermain dengan 10 orang sejak menit ke-57 karena Gustavo Cabral dikartu merah wasit, Celta baru bisa memperkecil ketertinggalan pada menit 85 lewat gol Nolito. Sayangnya, jelang pertandingan usai Los Blancos berhasil menjauhkan kedudukan menjadi 3-1 lewat Marcelo Vieira.

Kami membiarkan dua gol karena sempat kehilangan konsentrasi. Kami tertinggal dua gol dan harus meresponsnya dengan baik. Secara keseluruhan saya bangga kepada semangat pemain. Kami bangga kepada anak-anak yang berusaha menyamakan kedudukan,


Namun, Kekalahan ini tak mengubah posisi Celta di klasemen. Saat ini Iago Aspas dan kawan-kawan masih duduk di tangga kedua klasemen, tertinggal tiga poin dari Madrid yang menghuni posisi puncak.

Agen Bola - Berizzo Bangga Kepada Anak-Anak Asuhnya 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar