Selasa, 13 Oktober 2015

Agen Bola - Carlo Ancelotti Menggambarkan Serie A Musim 2015-2016

Carlo Ancelotti menggambarkan Serie A musim 2015-2016

Dia enggan menunjuk salah satu tim terkuat yang akan meraih scudetto, tapi melabeli AS Roma sebagai klub terkuat saat ini.
Carlo Ancelotti. (Foto: AFP/Gerard Julien)
Agen Bola

Agen Bola

Ancelotti tengah menganggur setelah didepak Real Madrid akhir musim lalu. Dia kini pun dapat berbicara lepas mengenai hal apa saja, termasuk Serie A musim ini yang menurutnya tak seperti biasanya.

Ini adalah kompetisi yang sangat aneh, terbuka dan apa saja bisa terjadi. Fiorentina tampil sangat bagus dan mengejutkan klub-klub besar. Mereka berada di puncak klasemen sementara dan masuk persaingan juara,kata Ancelotti

Kami tidak tahu siapa yang akan meraih titel, mungkin Fiorentina, Napoli Roma, atau Juventus kembali bertarung,

Fiorentina menjabat sebagai capolista dengan koleksi 18 poin dari tujuh pekan. Pasukan Paulo Sousa unggul dua angka dari Inter Milan yang menghuni posisi dua. Namun, Roma yang menurut Ancelotti duduk di pole position perburuan gelar juara Serie A musim ini.


Roma adalah tim yang memiliki kualitas tim terbanyak dan mereka bisa meraih scudetto. Di lini depan, mereka memiliki Edin Dzeko, Mohamed Salah, Gervinho, dan Iago Falque, ditambah Francesco Totti. DI tengah terdapat Radja Nainggolan dan Miralem Pjanic yang membawa dosis imbang antara kekuatan dan teknik,

Agen Bola - Carlo Ancelotti Menggambarkan Serie A Musim 2015-2016 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar