Rabu, 07 Oktober 2015

Agen Bola - Ibrahimovic Sejajar Dengan Pemain Kelas Dunia Lainnya

Agen Bola - Ibrahimovic Sejajar Dengan Pemain Kelas Dunia Lainnya

Mantan Pelatih Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG), Carlo Ancelotti belum menemukan klub barunya saat ini dan menegaskan akan kembali melatih musim depan.
Ibrahimovic sejajar dengan pemain kelas dunia lainnya (Foto: Reuters)
Agen Bola

Agen Bola

Di waktu senggang itu, Don Carlo berbicara banyak mulai dari PSG hingga mantan anak asuhnya, Zlatan Ibrahimovic.

Bomber Swedia saat ini berusia 34 tahun, dan dinilai tengah mengalami dekadensi performa karena usianya tersebut. Namun Ancelotti tak setuju dengan pendapat tersebut, ia justru melihat kesamaan Ibrahimovic dengan Cristiano Ronaldo, Paolo Maldini, Andrea Pirlo, dan Zinedine Zidane.

Ibrahimovic mengubah mentalitas tim. Saya pikir tahu ini tim (PSG) dapat memenangi Liga Champions, atau setidaknya mencapai semifinal. Ibrahimovic tidak lagi menurun dan ia masih banyak berlatih,

Dia seperti Cristiano Ronaldo, Paolo Maldini, Andrea Pirlo, dan Zinedine Zidane. Saya melatih mereka semua, dan mereka pesepakbola-pesepakbola yang sangat profesional dan selalu ingin menang, lanjutnya.

Pria berusia 56 tahun juga tidak menutup kemungkinan kembali ke Paris, dan melatih Les Parisiens. Meski tim saat ini memiliki Laurent Blanc.


Saya takkan menutup kemungkinan kembali ke PSG. Saya punya kenangan indah di Paris, meski saat ini tim telah memiliki pelatih yang sangat bagus,

Agen Bola - Ibrahimovic Sejajar Dengan Pemain Kelas Dunia Lainnya 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar