Kamis, 15 Oktober 2015

Agen Bola - Inter Belum Siap Meraih Scudetto

Agen Bola - Inter Belum Siap Meraih Scudetto

Inter Milan sempat memuncaki klasemen di lima laga awal Serie A musim ini, namun posisi itu direbut oleh Fiorentina yang mengalahkan La Beneamata di pekan keenam Serie A.
Inter belum siap meraih Scudetto (Foto: Giorgio Perottino/Reuters)
Agen Bola

Agen Bola

Skuad Roberto Mancini kini ada di urutan dua dengan 16 poin, terpaut dua poin dengan Fiorentina.
 Musim masih panjang, dan Inter menjadi salah satu tim favorit peraih Scudetto musim 2015/2016. Namun Mancini realistis melihat kans timnya kembali meraih Scudetto, yang terakhir diraih pada musim 2009/10 – musim treble Inter asuhan Jose Mourinho.

Musim masih panjang, saya pikir seluruh klub akan memiliki masalah seperti kami, karena tak mungkin memenangi seluruh pertandingan. Target tim yakni Liga Champions, mungkin kami bisa berpikir mengenai Scudetto jika kami berada di puncak klasemen setelah 30 pertandingan,” terang Mancini kepada The Guardian,

Tapi saat ini, saya pikir sulit, karena Juventus, Napoli, dan Roma lebih memiliki kekuatan yang lebih baik dibanding kami. Inter memenangi Liga Champions lima tahun lalu, saya pikir itu level sebenarnya mereka. Penting bagi kami kembali ke kompetisi itu musim depan,


Hal yang membuat Mancini pesimis timnya meraih Scudetto musim ini, adalah banyaknya muka-muka baru yang didatangkan Presiden Klub, Erick Thohir. Sejumlah pemain baru itu butuh waktu untuk beradaptasi dan berintegrasi dengan permainan klub yang diinginkan Mancini.

Agen Bola - Inter Belum Siap Meraih Scudetto 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar