Jumat, 05 Juni 2015

Agen Bola - USA Pantas Untuk Mengalahkan Belanda

Agen Bola - USA Pantas Untuk Mengalahkan Belanda

Pria Jurgen Klinsmann diproduksi comeback yang menakjubkan di Amsterdam ArenA, setelah tertinggal dua gol dengan 20 menit tersisa

Agen Bola

Danny Williams mengakui bahwa ia memiliki nasib untuk berterima kasih untuk gol internasional pertamanya, tapi memberi hormat nya Amerika Serikat-rekan tim setelah mereka kembali dari 3-1 untuk mengalahkan Belanda 4-3 pada Jumat.

Williams memasuki pertandingan di menit ke-63 dengan AS tertinggal 3-1. Tapi setelah gol John Brooks memotong defisit menjadi satu, usaha menit ke-89 Williams 'dibelokkan bek untuk pertama kalinya gawang senior gelandang.

Itu adalah pertandingan yang luar biasa. Upaya besar dari tim. Saya beruntung bahwa saya ditembak dibelokkan pada akhirnya saya beruntung untuk membuatnya 3-3, "kata Williams dalam sebuah wawancara pasca-pertandingan dengan ESPN.
 
Setelah Belanda menyerang saat kayu kemudian, serangan balik yang dipimpin oleh Michael Bradley dijalankan melalui pertahanan menyebabkan Bobby Kayu mencetak gol internasional pertamanya untuk menyelesaikan comeback luar biasa.

Aku hanya harus pujian tim karena apa upaya mereka dimasukkan ke dalam, Williams. Para pemain yang datang dari bangku cadangan dan pemain yang memulai, seperti orang memberi semua mereka dan itu perasaan benar-benar fantastis untuk menang melawan Belanda di Amsterdam.Fellow gelandang Fabian Johnson menggemakan sentimen dari rekan satu timnya tetapi merasa keberuntungan mereka itu layak karena upaya mereka dimasukkan ke dalam.

Saya pikir kami agak beruntung bahwa kami memenangkan pertandingan ini, tapi saya pikir kami layak mendapatkannya,Johnson wartawan setelah pertandingan. Kami mengambil peluang kami dan mencetak gol.US coachJurgen Klinsmann menambahkan Saya tidak terlalu gugup tentang yang turun 3-1 saya sedikit kesal, tapi aku tidak gugup karena saya tahu kami akan mendapatkan peluang.

Agen Bola - USA Pantas Untuk Mengalahkan Belanda 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar