Selasa, 09 Juni 2015

Agen Bola - Gelandang Barcelona Memuji Kedua Argentina Xavi & Luis Enrique

Agen Bola - Gelandang Barcelona Memuji Kedua Argentina Xavi & Luis Enrique 

Gelandang Barcelona Ivan Rakitic mengklaim ia rela akan menjalankan dirinya ke dalam tanah untuk membantu unik rekan setimnya Lionel Messi.

Agen Bola

Rakitic, yang bergabung musim panas lalu dari pemenang Liga Europa Sevilla, telah menikmati kampanye debutnya yang luar biasa dengan Catalan dan mencetak gol di final Liga Champions saat mereka menyelesaikan treble.


Internasional Kroasia membentuk lini tengah trio banyak dipuji yang memungkinkan Barca menyerang trisula Messi, Luis Suarez dan Neymar bersinar, dan ia mengakui ia tidak memiliki keraguan untuk berjuang atas nama Argentina itu.

Saya tidak berpikir kita akan pernah melihat orang seperti Leo. Jika Anda harus menjalankan 10.000 meter untuk dia dan melukai punggung, Anda melakukannya, kepada 'Al Primer Toque
Rakitic juga membayar upeti kepada Xavi, yang pindah ke Qatar untuk bergabung dengan Al Sadd.
Sudah menyenangkan, saya sangat bangga telah berbagi ruang ganti dengan dia, "katanya." Saya tidak perlu menjelaskan apa Xavi adalah untuk kita. Saya telah belajar banyak dari dia dan saya berterima kasih atas apa yang dia lakukan di dalam dan luar lapangan.

Mantan anak Basel melanjutkan untuk salam Luis Enrique untuk penampilannya sendiri di musim pertamanya sebagai pelatih kepala klub, menambahkan bahwa menjadi bagian dari klub ini tidak seperti apa pun.

Ini tidak mudah untuk menjadi pelatih Barca dan pekerjaan Luis Enrique dan timnya telah melakukan menakjubkan,pemain berusia 27 tahun.Barca klub terbesar di dunia. Atas Barca, tidak ada. Teman-teman saya bertanya kepada saya bagaimana rasanya dan saya memberitahu mereka itu luar biasa. Anda tidak dapat menjelaskannya

Agen Bola - Gelandang Barcelona Memuji Kedua Argentina Xavi & Luis Enrique 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar