Senin, 22 Juni 2015

Agen Bola - Pensiunan Jerman Tidak Meragukan Potensi Belgia Internasional

Agen Bola - Pensiunan Jerman Tidak Meragukan Potensi Belgia Internasional

bahwa pemain sayap masih memiliki banyak untuk membuktikan pada tingkat tertinggi Mantan gelandang Borussia Dortmund Andreas Moller

Agen Bola

mengklaim bintang Wolfsburg Kevin De Bruyne belum kelas dunia.23 tahun De Bruyne menikmati musim terobosan musim lalu, dibintangi untuk Belgia di Piala Dunia 2014 sebelum pencocokan Bundesliga rekor sepanjang masa untuk assist (20) sebagai klubnya selesai sebagai runner-up Bayern Munich.

Namun, meskipun menyatakan penyerang muda sebagai yang terbaik dari jenisnya di Jerman, Moller percaya De Bruyne masih memiliki banyak untuk membuktikan.

Untuk dipertimbangkan kelas dunia, De Bruyne harus terlebih dahulu meninggalkan tanda di tingkat internasional atas, dalam kompetisi seperti Liga Champions, mantan internasional Jerman, yang mengangkat trofi dirinya pada tahun 1997, mengatakan kepada Kicker.

Namun, dia adalah yang terbaik menyerang gelandang di Bundesliga, yang No.1 berdasarkan bentuk ia menunjukkan dalam enam bulan terakhir. Dia memiliki keterampilan luar biasa, tujuan skor dan membantu banyak lagi. De Bruyne pindah ke Volkswagen Arena pada bulan Januari 2014 dari Chelsea dalam mencari waktu bermain lebih, dan dengan cepat memantapkan dirinya sebagai kekuatan pendorong dari sisi Lower Saxony.

Mantan bintang muda Genk bernama dalam skuad Liga Europa UEFA musim ini, serta Kicker terbaik Bundesliga XI berikut eksploitasi selama kampanye terakhir.

Agen Bola - Pensiunan Jerman Tidak Meragukan Potensi Belgia Internasional 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar