Rabu, 03 Juni 2015

Agen Bola - Bentaleb Lelah Dari Tottenham Dari Kontrak

Agen Bola - Bentaleb Lelah Dari Tottenham Dari Kontrak 

The Aljazair internasional telah berkembang menjadi pemain kunci di bawah Mauricio Pochettino tetapi belum menyetujui persyaratan segar, sementara ia mengatakan klub memantau situasi nya

Agen Bola

Nabil Bentaleb mengatakan bahwa ia tumbuh frustrasi sebagai pembicaraan atas Tottenham baru kontrak drag pada.Pemain tengah itu telah berkembang menjadi pemain kunci di White Hart Lane di bawah Mauricio Pochettino, membuat 35 penampilan di semua kompetisi di 2014-15.

Kontrak saat Bentaleb - yang ia menandatangani pada tahun 2013 - memiliki tiga tahun lagi untuk menjalankan, tetapi Aljazair internasional telah menandatangani pembicaraan dengan hirarki klub atas kesepakatan baru.

Sementara beberapa bintang tim pertama telah menulis hal segar musim ini - termasuk Harry Kane - Bentaleb belum melakukan masa depannya dan dia kini telah mengungkapkan bahwa kesabaran memakai tipis, sementara ia menambahkan bahwa beberapa klub elite Eropa telah terdaftar minat dalam dirinya .

Saya telah bekerja sangat keras dan itu normal bagi saya untuk ingin mendapatkan imbalan, "katanya kepada Telegraph." Kami sudah melakukan negosiasi selama hampir sembilan bulan sekarang, sejak September, dan itu semakin sangat panjang dan, tentu saja, saya sedang mendapatkan sedikit bosan.
Tapi aku masih bekerja keras. Ini tidak mengubah seberapa keras saya bekerja. Aku akan tetap menjadi orang yang sama. Tapi kadang-kadang menjengkelkan ketika Anda tidak merasa diperlakukan seperti Anda seharusnya.

Musim ini adalah musim yang benar-benar baik untuk saya dan saya punya beberapa minat dari klub-klub besar, dari klub Liga Champions. Aku benar-benar tersanjung

Agen Bola - Bentaleb Lelah Dari Tottenham Dari Kontrak 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar