Senin, 29 Juni 2015

Agen Bola - Andalan The Potters Menolak Tawaran Chelsea

Agen Bola - Andalan The Potters Menolak Tawaran Chelsea

Kepergian Petr Cech ke Arsenal, membuat Chelsea mencari nama baru. Pasalnya, The Blues hanya memiliki satu sosok tangguh di bawah mistar gawang, Thibaut Courtois.

Agen Bola

Sementara dua nama lain, merupakan pemain muda yang minim pengalaman, yakni Mitchell Beeney dan Jamal Blackman. Jelas, Chelsea wajib mendatangkan kiper dengan nama besar apabila ingin mempertahankan mahkota Premier League dan persaingan di Eropa musim depan.

Diberitakan ESPN, Chelsea dilaporkan ingin mendatangkan andalan Stoke City, Asmir Begovic. Pihak London Biru menilai, penjaga gawang asal Bosnia dan Herzegovina itu sebagai pengganti yang tepat.

Sayang, ambisi Chelsea mendapatkan tanda tangan Begovic harus bertepuk sebelah tangan. Sang pemilik, Stoke kabarnya enggan melepas kiper yang telah berada di Britannia Stadium sejak lima musim silam itu.


Berdasarkan sebuah sumber, Chelsea telah mengajukan tawaran senilai 6 juta pounds. Namun, tawaran tersebut ditolak oleh pihak The Potters –julukan Stoke City—yang kabarnya hanya ingin melepas bintangnya tersebut di angka 10 juta pounds.

Agen Bola - Andalan The Potters Menolak Tawaran Chelsea 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar