Senin, 15 Juni 2015

Agen Bola - Meksiko Menunjukkan Mereka Bisa Melakukan Hal-Hal Besar

Agen Bola - Meksiko Menunjukkan Mereka Bisa Melakukan Hal-Hal Besar

Bos El Tri yakin timnya bisa lolos ke babak berikutnya setelah menunjukkan luar biasa imbang Senin melawan Chile

Agen Bola

Pelatih Meksiko Miguel Herrera mengatakan timnya dapat memainkan peran yang lebih besar di Copa America setelah mereka mampu menahan tuan rumah Cile ke imbang 3-3.
Meskipun menjadi underdog memasuki pertandingan, pria Herrera dua kali memimpin dan mampu menyamakan kedudukan setelah Chili menyikut depan berkat penalti menang dan dikonversi oleh Arturo Vidal.

Tim memiliki sikap yang sangat baik,Herrera dalam sebuah konferensi pers setelah pertandingan. Kami lebih baik di babak pertama dari pada kedua. Kami memiliki kesalahan yang sangat besar pada tujuan mereka, tapi Meksiko menunjukkan hari ini bahwa ia bisa melakukan hal-hal besar. Pada pertandingan terakhir, kami akan bermain untuk menang untuk sampai ke babak berikutnya. 

Pembuka Matias Vuoso berakhir kekeringan gol lebih dari 300 menit dari depan Meksiko, dan striker ditambah lagi dengan maju Raul Jimenez juga di antara goals.Herrera senang melihat ke depan nya istirahat yang dijalankan tertentu dan percaya itu adalah hasil dari nomor dari attacks.We terpadu membawa orang-orang yang mencetak gol, Herrera.

Sayangnya, melawan Bolivia kami tidak meyakinkan, tapi hari ini kami menyerang dengan baik dan meletakkannya bersama-sama. Hadiah untuk mendorong maju adalah goals.Mexico wajah Ekuador pada pertandingan terakhir grup mereka, sementara Chile mengambil Bolivia di lain pertandingan Grup A.

Agen Bola - Meksiko Menunjukkan Mereka Bisa Melakukan Hal-Hal Besar 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar