Rabu, 24 Juni 2015

Agen Bola - Cech Belajar Banyak Dari Szczesny

Agen Bola - Cech Belajar Banyak Dari Szczesny

Rumor mengenai bergabungnya Petr Cech ke Arsenal tampaknya selangkah lagi akan menjadi nyata. Hal tersebut dipertegas dengan statement bernada pujian yang dillontarkan legenda The Gunners, Bob Wilson.

Agen Bola

Pria yang kini berusia 73 tahun itu mengatakan, penjaga gawang Chelsea tersebut merupakan salah satu dari tiga kiper terbaik di dunia bersama rekan setimnya di Stamford Bridge, Thibaut Courtois dan andalan di bawah mistar gawang Bayern Munich, Manuel Neuer.

Kini, Wilson yang semasa menjadi pemain merupakan kiper itu kembali angkat suara. Menurutnya, kedatangan Cech ke Emirates Stadium akan membantu Wojciech Szczesny meningkatkan performa.

Sepanjang jendela transfer musim panas ini, Cech begitu santer dikaitkan dengan Arsenal. Kiper Timnas Republik Ceko itu bahkan dilaporkan sudah menemui kesepakatan personal dengan manajemen London Merah dan nilai transfer senilai 11 juta pounds atau sekira Rp229 miliar.Saya berharap Wojciech Szczesny dapat belajar banyak dari Cech apabila ingin menjadi kiper terhebat


David Ospina melakukan tugasnya dengan baik hingga akhir musim (2014-2015). Namun, ia masih memiliki banyak waktu untuk mendapatkan pengalaman seperti Cech,Wilson

Agen Bola - Cech Belajar Banyak Dari Szczesny 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar