Senin, 22 Juni 2015

Agen Bola - Arsenal Akan Mempertimbangkan Wilshere

Agen Bola - Arsenal Akan Mempertimbangkan Wilshere

Legenda Manchester United, Paul Parker, menilai kemampuan Jack Wilshere takkan berguna jika terus merumput bersama Arsenal.

Agen Bola

Maka dari itu, pria kelahiran 4 April 1964 tersebut menyarankan kepada manajemen The Gunners untuk melego sang pemain pada musim panas ini.

Seperti diketahui, Wilshere resmi menjadi bagian dalam skuad utama Arsenal sejak naik pangkat dari tim junior pada musim 2008-2009. Akan tetapi tujuh musim berseragam Arsenal, penampilan Wilshere cenderung stagnan.

Saya masih tidak mengerti, di mana posisi yang cocok untuk Jack Wilshere di dalam tim Arsenal sejauh ini. Bahkan, hal tersebut berimbas langsung terhadap penampilannya bersama (Timnas) Inggris, Parker

Semua orang-orang di sini sadar bahwa dia merupakan pemain penuh talenta, tetapi ada yang salah dengannya di Arsenal. Dia memang menuai pujian beberapa waktu lalu, namun itu semua belum memberikan bukti akan kemampuannya, lanjut pria berdarah Inggris itu.


Saya rasa Wilshere tak cocok dengan segala skema yang terapkan oleh (Arsene) Wenger di Arsenal. Jadi, sebaiknya mereka para petinggi Arsenal membiarkannya pergi pada musim panas ini.

Agen Bola - Arsenal Akan Mempertimbangkan Wilshere 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar