Senin, 01 Juni 2015

Agen Bola - Belgia Berkata Kepada Bos Chelsea Dengan Musim Lalu

Agen Bola - Belgia Berkata Kepada Bos Chelsea Dengan Musim Lalu

Eden Hazard mengatakan bahwa ia memiliki hubungan yang baik dengan bos Chelsea Jose Mourinho, meskipun serangkaian argumen di 2013-14.

Agen Bola

Pemain sayap Belgia mengambil pemain Player of the Year dan Football Writers' Association Footballer of the Year penghargaan di musim yang melihat dia memimpin Blues ke Liga Premier dan Piala Liga ganda.Dan bermain di musim kedua di bawah Mourinho, pemain berusia 24 tahun mengatakan argumen terakhir telah tidak terpengaruh ikatan dengan pelatih ikonik.

Saya mendapatkan sangat baik dengan Mourinho,kepada RTL.Musim lalu kami memiliki dua atau tiga perbedaan pendapat tetapi dengan Mourinho semuanya dilupakan dengan cepat.Hazard menyumbang 14 gol dan sembilan assist dalam 38 pertandingan liga musim ini, menyebabkan berbicara dari Real Madrid menunjukkan minat dalam playmaker, meskipun Mourinho dengan cepat menuangkan air dingin pada pembicaraan keluar.Dan Hazard mengatakan ia telah memeluk tantangan Mourinho untuk menjadi tokoh kunci untuk Chelsea Ya saya sadar status baru saya di Chelsea.

 mungkin [lebih] luar lapangan karena aku bukan orang yang banyak bicara.Tapi di lapangan saya mencoba untuk menjadi orang orang lewat, bahkan jika kadang-kadang saya tidak melakukan hak thing.The perubahan terbesar adalah bahwa tahun-tahun sebelumnya saya selalu membuat musim yang besar, tidak ada satu tahun ketika saya masih buruk tapi ada permainan di mana aku agak diperhatikan Ketika saya punya bola, saya mencoba hal-hal, saya melakukan apa yang saya tahu, itu berarti dribbling, memprovokasi.

Agen Bola - Belgia Berkata Kepada Bos Chelsea Dengan Musim Lalu 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar