Rabu, 17 Juni 2015

Agen Bola - Dani Alves Mendapat Kartu Merah

Agen Bola - Dani Alves Mendapat Kartu Merah

Barcelona full-back marah dengan pengobatan rekannya oleh pejabat selama Brasil Copa America kerugian Kolombia di Santiago
Agen Bola

Agen Bola

Dani Alves merasa semua orang melawan melawan Brasil berikut kartu merah Neymar dalam setelah kehilangan Copa America untuk Kolombia di Estadio Monumental.Neymar diberhentikan oleh wasit Enrique Osses setelah peluit akhir untuk headbutt merajuk pada bek Kolombia Jeison Murillo, sementara Carlos Bacca juga terlibat dalam insiden itu, dan full-back percaya menyalahkan malam yang buruk kapten nya harus berada di kaki para pejabat.

Osses memesan Neymar di babak pertama untuk handball jelas ketika striker Brasil itu jatuh ke arah tujuan David Ospina dan memberi Barcelona treble-winner ada perlakuan istimewa dalam duel dengan kontingen Kolombia.

Aku tidak tahu mengapa Neymar merasa gugup,Alves TV Globo.Menyalahkan adalah pada wasit. Mereka tahu dia memiliki kepribadian. Kartu kuning yang diterimanya salah. Mereka harus berhenti berpikir bahwa mereka adalah protagonis. Mereka ada untuk wasit pertandingan. Brasil diharapkan untuk menyapu rumah di Grup C setelah sembilan kemenangan berturut-turut di ramah menjelang turnamen, tetapi harus bekerja keras untuk injury time menang atas Peru pada matchday satu sebelum kekalahan di Santiago.

Meskipun kehilangan tiga poin untuk Kolombia, milik gol dicetak oleh Murillo, Alves optimistis Brasil dapat mengatasi kesulitan mereka di turnamen internasional utama di Amerika Selatan.
Hal ini terjadi dalam setiap pertandingan melawan Brasil,Anda harus kuat dan tenang untuk mengatasi saat-saat sulit. Sekarang mereka semua melawan Brasil. Kita harus tenang. Meskipun usia muda mereka, kelompok ini mengalami.

Agen Bola - Dani Alves Mendapat Kartu Merah 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar