Selasa, 16 Juni 2015

Agen Bola - Argentina Telah Mencatat Kemenangan 1-0

Agen Bola - Argentina Telah Mencatat Kemenangan 1-0 

pertemuan Selasa di La Serena milik sundulan Sergio Aguero.Setelah timnya menyerah memimpin dua gol melawan Paraguay pada Sabtu,
Add caption


Agen Bola

Martino akan telah senang dengan bagaimana Argentina tanah keluar hasil di Estadio La Portada de La Serena, meskipun pelatih 52 tahun harus menonton hampir satu jam dari tribun.Martino diusir pada menit ke-33, yang tampaknya berdebat kartu kuning melawan Uruguay Nicolas Lodeiro itu terlalu lunak.

Meskipun Argentina diproduksi lebih banyak kesempatan, pelatih Uruguay Oscar Tabarez harus mengambil beberapa hal positif dari kinerja timnya, karena mereka memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol asli.Striker Bordeaux Diego Rolan adalah yang paling boros dari Uruguay, hilang tiga peluang atas, termasuk api di atas bar dari dalam kotak dengan 15 menit tersisa.

Setelah pembukaan ketat untuk permainan, Argentina umumnya memiliki lebih baik dari babak pertama. Angel di Maria yang diproduksi kesempatan pertama asli tetapi tembakan langsung pada kiper Uruguay Fernando Muslera.Aguero memaksa Muslera ke berhenti turun rendah dengan sundulan di menit ke-26, sementara Uruguay diuji lawan mereka aerially juga.

Rolan memiliki dua peluang bagus untuk mencetak gol, gagal untuk mendapatkan kepalanya di kayu salib dalam contoh pertama, sebelum melirik upaya lebar pada tanda setengah jam, sementara Diego Godin juga memiliki kesempatan dari sudut.

Tapi tidak ada pihak yang bisa melanggar pertahanan lawan sampai upaya Aguero setelah break.Javier Pastore menemukan saku ruang di sebelah kanan di menit ke-56, melepaskan Pablo Zabaleta pada run tumpang tindih dan Manchester City full-back kocok salib-Nya ke dekat pos, di mana Aguero diving memberikan sentuhan akhir masa Muslera.

The sisa babak kedua turun menjadi koleksi pelanggaran, baku hantam dan kartu kuning sebagai Uruguay menjadi semakin frustrasi, dengan Rolan yang ketinggalan setelah Sergio Romero menangkis drive ke jalan ke depan itu tidak membantu kondisi mental mereka.
Rolan hampir menebus dirinya dengan dua menit tersisa, tapi sundulannya dari sudut dibersihkan off line, sementara Romero dipaksa top menyimpan untuk menyangkal Abel Hernandez segera setelah.

Agen Bola - Argentina Telah Mencatat Kemenangan 1-0  Posted 

By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar