Kamis, 04 Juni 2015

Agen Bola - Legenda Arsenal Mengkritik Striker Gunners Saat Awal Musim Ini

Agen Bola - Legenda Arsenal Mengkritik Striker Gunners Saat Awal Musim Ini

pemain berusia 28 tahun mengakui bahwa ia adalah kesal dengan pernyataan mantan bintang dunia Olivier Giroud mengakui kritik Thierry Henry atribut nya melukai harga dirinya tetapi mengatakan bahwa pernyataan seperti itu hanyalah bagian dari permainan

Agen Bola

Henry mengaku awal musim ini bahwa Arsenal diperlukan untuk merekrut striker tenda untuk memenangkan Liga Premier, sementara keraguan pada kemampuan Giroud untuk memimpin baris dalam tim judul-mengejar.

Saya pikir Giroud melakukan sangat baik tetapi dapat Anda memenangi liga dengan dia? Saya tidak akan berpikir begitu, kepada  setelah Arsenal bermain imbang 0-0 dengan Chelsea.

Pemain internasional Prancis, yang saat ini sedang mempersiapkan untuk menghadapi Belgia pada hari Minggu, mencetak 19 gol dalam 2014-15, termasuk serangan di 4-0 Piala FA menang final atas Aston Villa, dan mengatakan bahwa hinaan Henry memukulnya keras.Aku tidak akan pernah memenangkan dukungan bulat, kepada wartawan. Rupanya Titi (Henry) mengoreksi dirinya sendiri baru-baru ini.

Dia mengatakan bahwa dia sedang berpikir tentang kompetisi, bahwa ia ingin Arsenal memiliki banyak striker yang mampu mencetak gol.Dia agak brutal pada saat itu, sehingga menyebabkan keributan, tapi itu adalah apa yang dia diminta untuk melakukan sebagai cendekiawan dan saya tidak kehilangan tidur di atasnya.

Tentu saja, itu menyakitkan kebanggaan Anda - itu membawa ke pertanyaan pekerjaan yang Anda lakukan setiap hari. Ini mengganggu Anda, dan saya sedikit kesal, tapi aku cepat memasukkannya di belakang saya. Saya berbicara dengan pelatih (Wenger) dan yang paling penting adalah memiliki dukungan dari orang-orang di sekitar Anda, yang memiliki iman di dalam kamu, staf, rekan-rekan.
Kami hanya bisa menjawab di lapangan dan yang juga mengapa Piala FA itu penting

Agen Bola - Legenda Arsenal Mengkritik Striker Gunners Saat Awal Musim Ini 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar