Sabtu, 20 Juni 2015

Agen Bola - Striker Tottenham Melawan Inggris Menghadapi Swedia

Agen Bola - Striker Tottenham Melawan Inggris Menghadapi Swedia

Bintang Inggris U-21 Harry Kane telah dicap sebagai pemain ajaib oleh Swedia John Guidetti menjelang pertemuan hari Minggu antara kedua negara.

Agen Bola

Striker telah berkembang untuk Tottenham musim ini tetapi tidak dapat mencegah Three Lions kalah dari Portugal di pertandingan grup pertama mereka dari Eropa U-21 Championships, Kamis.
Swedia, di sisi lain, adalah kejutan pemenang atas Portugal, namun Guidetti mengatakan kemampuan finishing yang Kane menandai dia keluar sebagai pemain spesial yang akan menimbulkan ancaman yang signifikan.

Aku bertemu Kane pada usia lebih muda, dia adalah pesepakbola yang sangat baik, mantan pemain Manchester City, yang merupakan agen bebas setelah meninggalkan Stadion Etihad dengan status bebas transfer.Banyak yang mengatakan bahwa dia mencetak gol mudah, tapi itulah yang membuat pemain ajaib pemain ajaib.

Semua orang ingin pemain yang mencetak banyak gol - itu sangat berharga untuk tim Namun, Guidetti percaya Kane dan Inggris sekarang di bawah tekanan besar untuk memberikan melawan Swedia karena kekalahan pertandingan pembukaan mereka.Ada banyak tekanan pada tim mereka dan kami juga tahu bagaimana kerja media mereka, kepada wartawan.

Mereka adalah bintang besar dan harus selalu pergi jauh, maka mereka telah pergi dan hilang di pertandingan pertama.Saya tidak tahu apakah itu suatu keuntungan karena mereka akan sangat termotivasi ketika mereka bertemu kita

Agen Bola - Striker Tottenham Melawan Inggris Menghadapi Swedia 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar