Rabu, 10 Juni 2015

Agen Bola - The Hoffenheim Satu-satunya Gol Dari Permainan Di Porto Alegre

Agen Bola - The Hoffenheim Satu-satunya Gol Dari Permainan Di Porto Alegre

Roberto Firmino memukul-satunya gol dari permainan pada Rabu, karena Brasil bermata keras kepala Honduras 1-0 di pra-Copa America pertandingan pemanasan terakhir mereka.

Agen Bola

The Hoffenheim maju melanjutkan awal yang mengesankan untuk karir internasional senior dalam kinerja dinyatakan berkarat yang melihat pelatih Dunga tampak frustrasi di sela-sela di Porto Alegre

Firmino mencetak gol pada menit ke-33 setelah mengamuk lari ke kiri dari Filipe Luis, menempel ke bek Chelsea melalui lulus untuk menyelesaikan cerdas antara kaki kiper Honduras Noel Valladares.
Sejak melakukan debutnya pada bulan November, Firmino telah memainkan enam pertandingan untuk Brasil dan mencetak tiga gol.

Kemenangan Rabu adalah 10 Brasil berturut-turut dan terjadi hanya tiga hari setelah mereka melihat dari Meksiko 2-0 di Sao Paulo.Hal ini juga melihat Dunga mempertahankan rekor sempurna di keduakalinya bertugas sejak mengambil alih setelah Piala Dunia tahun lalu.
Host menjadi lebih dominan saat pertandingan berlalu di Estadio Jose Pinheiro Borda, menyelesaikan pertandingan dengan 65 persen kepemilikan dan 15 tembakan ke Honduras 'tujuh, tetapi tidak dapat membangun keunggulan mereka.

Honduras membuat sulit bagi tim tuan rumah dengan mengadopsi pendekatan fisik, dengan pengunjung kebobolan 22 pelanggaran, meskipun Dunga akan ingin melihat lebih canggih dari sisinya ketika timnya memulai kampanye mereka Copa America melawan Peru pada Sunday.Captain Neymar kembali setelah absen pertandingan dengan Meksiko karena komitmen klubnya dengan Barcelona dan diperkenalkan di babak pertama.Dengan Piala Emas CONCACAF menjulang bulan depan, pelatih Honduras Jorge Luis Pinto hanya memiliki satu lebih ramah untuk mempersiapkan timnya, karena mereka tuan rumah Meksiko pada 1 Juli.

Agen Bola - The Hoffenheim Satu-satunya Gol Dari Permainan Di Porto Alegre 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar