Kamis, 25 Juni 2015

Agen Bola - Milan Dan Juventus Akan Merebut Penyerang City

Agen Bola - Milan Dan Juventus Akan Merebut Penyerang City

Jarang dimainkan bersama Manchester City di musim 2014-2015, rupanya membuat Stevan Jovetic jengah.

Agen Bola

Melihat ketidakpastian masa depan pemain Montenegro bersama The Citizens, AC Milan, Inter Milan dan Juventus langsung bergerak.

Seperti diberitakan, agen dari Jovetic akan terbang ke Italia pada pekan depan untuk membahas proses transfer lebih lanjut. Nantinya, ia akan bertemu dengan perwakilan dari Juve, Milan dan Inter yang tertarik untuk merekrut mantan bintang Fiorentina tersebut.

Namun ketimbang duo Milan, Juventus dilaporkan unggul selangkah dibandingkan pesaingnya tersebut. Kabarnya, Bianconeri akan mengamankan jasa Jo-Jo–julukan Jovetic–dengan status pinjaman dan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Kehadiran Jovetic memang sangat diharapkan oleh La Vecchia Signora. Pemain berusia 25 tahun itu diproyeksikan untuk mengisi posisi Carlos Tevez yang kian dekat hengkang ke klub profesional pertamanya, Boca Juniors.


Bahkan, Jo-Jo sudah disiapkan nomor keramat bersama tim peraih 31 trofi Scudetto tersebut. Kabarnya, pemain kelahiran Kota Titograd itu akan memakai kostum bernomor punggung 10 yang identik dengan legenda Juve, Alessandro Del Piero.

Agen Bola - Milan Dan Juventus Akan Merebut Penyerang City 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar