Sabtu, 13 Juni 2015

Agen Bola - Kapten Meksiko Rafa Marquez Keluar Dari Fase Grup Dengan Cedera

Agen Bola - Kapten Meksiko Rafa Marquez Keluar Dari Fase Grup Dengan Cedera

Bek berpengalaman akan kehilangan dua kelompok akhir timnya cocok di Copa America setelah mengambil ketukan

Agen Bola

Bek Meksiko Rafa Marquez akan kehilangan sisa penyisihan grup Copa America karena cedera kaki berkelanjutan dalam imbang pembukaan tim melawan Bolivia, FMF (Meksiko FA) mengumumkan Sabtu.

Setelah cedera yang diderita kemarin saat pertandingan melawan Bolivia, Rafael Marquez menjalani tes medis hari ini di Santiago, membaca pernyataan, mengatakan tes mengungkapkan masalah dengan otot di kaki kiri atasnya.

Perkiraan waktu penyembuhan untuk saat ini cedera adalah antara 7 hari dan 10 days.The jangka waktu menempatkan Marquez absen untuk kelompok kedua dan ketiga Meksiko pertandingan - pertandingan Senin dengan Chile dan kelompok ender Jumat.

Harus Meksiko maju ke perempat final dengan, Marquez masih akan menjadi tanda tanya tergantung pada seberapa cepat berusia 36 tahun bisa bangkit kembali dari masalah ini.
Hugo Ayala dan Julio "Cata" Dominguez mulai bersama Marquez di tiga orang sistem bek pelatih Meksiko Miguel Herrera. Kemungkinan pengganti meningkat bintang Chivas Carlos Salcedo dan veteran bek Atlas Juan Carlos Tope Valenzuela, yang ditambahkan ke daftar tersebut sebagai pengganti bek Pachuca Miguel Herrera.

Agen Bola - Kapten Meksiko Rafa Marquez Keluar Dari Fase Grup Dengan Cedera 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar