Selasa, 08 Desember 2015

Agen Bola - Sevilla Vs Juve Masih Sama Kuat

Agen Bola - Sevilla Vs Juve Masih Sama Kuat

Sevilla menjamu Juventus di matchday keenam Grup D Liga Champions,Bermain di kandang, membuat anak asuh Unai Emery tampil menekan sejak menit awal.
Sevilla vs Juve masih sama kuat. (Foto:AFP/Cristina Quicler)
Agen Bola

Agen Bola

Meski sudah dipastikan tidak lolos ke babak 16 besar, namun Los Nervionenses - julukan Sevilla - tetap tampil nothing to lose untuk mengamankan satu tiket ke Europa League.


Memiliki beberapa peluang emas dari Fernando Llorente dan Adil Rami, tuan rumah nyaris membuka angka di babak pertama. Tapi tampaknya dewi fortuna masih enggan hadir untuk tuan rumah. Kedudukan sementara 0-0 Sevilla kontra Juve.Bertindak sebagai tim tamu, Juve ingin meraih tiga angka untuk menahbiskan diri sebagai pemuncak Grup D Liga Champions 2015. Terus menekan sejak menit awal, melalui pemain muda andalan mereka, Paulo Dybala, si Nyonya Tua coba membuka angka di menit 15.Sayang tembakan dari luar kotak penalti masih jauh dari sasaran.

Empat menit berselang, giliran tuan rumah yang mengancam gawang Juve yang dikawal Gianluigi Buffon. Melalui kombinasi satu dua Vitolo dengan Ever Benega, Fernando Llorente yang berdiri bebas, melepaskan tembakan dari jarak dengan. Namun, kesigapan Buffon di bawah mistar gawang masih belum terbantahkan. Kiper Timnas Italia itu masih mampu menepis bola yang seharusnya bisa menjadi gol.

Agen Bola - Sevilla Vs Juve Masih Sama Kuat 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar