Kamis, 17 Desember 2015

Agen Bola - Seamus Coleman Selangkah Lagi Gabung Chelsea

Agen Bola - Seamus Coleman Selangkah Lagi Gabung Chelsea 

Pemain bertahan tampaknya menjadi prioritas utama transfer Chelsea pada bursa Januari 2016. Selain mengincar bek muda Everton, John Stones,
Seamus Coleman selangkah lagi gabung Chelsea (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Agen Bola

Agen Bola

The Blues juga ingin mendatangkan bek kanan The Toffees, Seamus Coleman.Seperti dilansir dari Metro,keroposnya lini pertahanan Chelsea musim ini membuat Jose Mourinho was-was. Coleman dinilai merupakan pilihan tepat untuk London Biru agar bisa mengarungi paruh kedua musim ini dengan tembok pertahanan yang kukuh.

Usaha Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Coleman tampaknya akan berjalan mulus. Sang pemain dikabarkan bersedia berseragam Chelsea pada musim dingin atau pada Januari 2016. Hal itu pula yang membuat proses negosiasi berjalan dengan lancar.

Langkah berani Everton melepas salah satu pemain pentingnya tak lepas dari tujuan untuk mengamankan Stones. Pemain berusia 21 tahun tersebut merupakan aset berharga untuk klub asal Merseyside tersebut.


Apalagi, beberapa kali Chelsea telah menawar Stones untuk bergabung. Dengan dilepasnya Coleman, manajemen Everton berharap klub milik Roman Abramovich tersebut berhenti untuk mencoba membajak Stones.

Agen Bola - Seamus Coleman Selangkah Lagi Gabung Chelsea 

Posted By : liga855q77.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar