Rabu, 16 Desember 2015

Agen Bola - Rafa Benitez,Sedang Mengalami Masa Buruk Di Spanyol

Agen Bola -  Rafa Benitez,Sedang Mengalami Masa Buruk Di Spanyol

Baru-baru ini ia melakukan blunder yang membuat Real Madrid keluar dari ajang Copa del Rey secara memalukan.
Rafael Benitez (Foto: AFP)
Agen Bola

Agen Bola

Tidak hanya itu, Benitez juga kerap diisukan akan dipecat dalam beberapa waktu ke belakang.
Menurut laporan Marca, Benitez sadar betul dirinya tengah menjadi sorotan berbagai pihak. Itulah yang membuat dirinya jarang tampil di tempat umum. Terlebih lagi, berita-berita mengenai calon penggantinya sering kali mencuat dalam beberapa hari belakangan.

Pada suatu kesempatan, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memang mengatakan tidak akan memecat Benitez. Namun, Benitez tidak bisa berlega hati dengan ucapan Perez. Sebab Perez adalah Presiden yang senang memecat pelatih.

Pada pertandingan melawan Villarreal, Perez menonton pertandingan dari kursi VIP. Ia dikabarkan sangat marah dengan apa yang sedang dialami oleh Madrid. Jika benar begitu, maka jaminan aman untuk Benitez tampaknya bisa dicabut.

Mirisnya, di tengah ancaman akan dipecat, beberapa pemain Madrid malah memuji mantan pelatih, Carlo Ancelotti. Pemain seperti Cristiano Ronalo dan Toni Kroos bahkan menyebut Don Carlo sebagai pelatih terhebat.


Sampai saat ini, beban berat yang dialami Madrid tampaknya masih dipegang Benitez. Ia sepertinya harus bertarung sendirian menghadapi sisa musim 2015-2016.

Agen Bola -  Rafa Benitez,Sedang Mengalami Masa Buruk Di Spanyol 

Posted By : liga855q77.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar