Minggu, 20 Desember 2015

Agen Bola - Madrid Menang 10-2 Atas Rayo Vallecano

Agen Bola - Madrid Menang 10-2 Atas Rayo Vallecano

Pelatih Rayo Vallecano, Paco Jemez, sangat kecewa dengan hasil yang didapat timnya di jornada ke-17 La Liga melawan Real Madrid, Minggu 20 Desember 2015.
Madrid menang 10-2 atas Rayo Vallecano (Foto: Reuters)
Agen Bola

Agen Bola

Kalah dengan skor sebesar 10-2 dianggap dia merusak sepakbola Spanyol.Rayo Vallecano sempat bereaksi positif setelah tertinggal gol Danilo dengan berbalik memimpin 1-2. Dua gol pasukan Jemez dicetak oleh Antonio Amaya dan Jozabed. Sayangnya, kerja keras mereka jadi sia-sia lantaran Tito dan Raul Buena mendapat kartu merah.

Setelah itu, Rayo Vallecano menjadi bulan-bulanan Madrid dan skor akhir 10-2 pun tak terhindarkan. Yang menjadi momok sangat mengerikan Javi Guerra dan kawan-kawan adalah Gareth Bale yang mencetak empat gol.

Sudah lama sejak saya melihat kekalahan yang sangat menjijikkan dan memalukan ini. Ini tidak cocok dengan Madrid atau sepakbola Spanyol. Ketika sesuatu seperti ini terjadi, tak ada sang pemenang, kata Jemez,


Kami merasa dipermalukan tapi baik-baik saja, tak peduli apa yang sebenarnya terjadi. Para pemain saya telah melakukan segalanya. Kami merasa terinjak dan dipermainkan oleh mereka

Agen Bola - Madrid Menang 10-2 Atas Rayo Vallecano 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar