Jumat, 25 Desember 2015

Agen Bola - Jon Toral Akan Meninggalkan Barcelona

Agen Bola - Jon Toral Akan Meninggalkan Barcelona

Pemain berdarah Spanyol, Jon Toral, mengatakan meninggalkan Barcelona merupakan pilihan yang sulit dalam kariernya.
Jon Toral. (Foto:Besoccer)
Agen Bola

Agen Bola

Toral memutuskan untuk hengkang ke Premier League yang memang menjadi mimpinya.
Toral meninggalkan akademi Barca pada 2011 dan bergabung dengan tim muda Arsenal pada 2011. Kini, pemain yang beroperasi di lini tengah itu dipinjamkan oleh manajemen The Gunners ke klub Championship, Birmingham City.

Itu adalah pilihan sulit. Dalam artian saya harus meninggalkan keluarga, teman, dan akademi sepakbola terbaik di dunia. Saya berharap bisa masuk ke tim utama, tapi mimpi saya ada di Premier League,Saya selalu berbicara dengan keluarga bahwa saya ingin bermain di Inggris karena saya melihat banyak pertandingan di televisi.


Bersama Birmingham, Toral berhasil masuk kedalam tim utama. Pemain dengan tinggi 184 sentimeter itu sudah mengemas empat gol dari 17 penampilannya.


Agen Bola - Jon Toral Akan Meninggalkan Barcelona 

Posted By : liga855q77.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar