Kamis, 10 Desember 2015

Agen Bola - Messi Tidak Ikut Latihan Barca

Agen Bola - Messi Tidak Ikut Latihan Barca

Kembali merumput bersama Barcelona setelah hampir dua bulan absen karena cedera, Lionel Messi justru diisukan lagi-lagi menepi.
Messi tak ikuti latihan Barca (foto: reuters)
Agen Bola

Agen Bola

Blaugrana mengonfirmasi, megabintang berjuluk La Pulga tersebut tidak mengikuti latihan pada Kamis 10 Desember 2015 karena masalah pribadi.

Messi bermain selama 90 menit saat Barcelona melakoni partai terakhir fase grup Liga Champions melawan Bayer Leverkusen. Penyerang berkebangsaan Argentina ini menyumbang satu gol di laga yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut.

Messi tampaknya belum sepenuhnya siap tenaganya diforsir satu pertandingan penuh. Setelah pertandingan, El Messiah terlihat memegangi kakinya dan diklaim kembali cedera hamstring.

Padahal empat hari sebelumnya, Messi juga bermain penuh di pertandingan melawan Valencia yang berakhir dengan skor 1-1. Stamina La Pulga jelas terkuras. Berbeda dengan dua tandemnya yakni Luis Suarez dan Neymar Jr, keduanya bahkan sama sekali tak diturunkan di BayArena.

Barcelona pun membeberkan alasan sebenarnya Messi tak mengikuti latihan selama sehari. Pekan depan, Blaugrana akan terbang ke Jepang untuk melakoni Piala Dunia Antarklub.Messi tidak latihan atas izin pelatih. Dia absen lantaran alasan pribadi, terang Barcelona melalui akun Twitter-nya.


Agen Bola - Messi Tidak Ikut Latihan Barca 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar