Selasa, 15 Desember 2015

Agen Bola - Leicester City Menjadi Klub Yang Paling Mengejutkan

Agen Bola - Leicester City Menjadi Klub Yang Paling Mengejutkan

Leicester City menjadi klub yang paling mengejutkan hingga pekan ke-16 Premier League musim 2015-2016.
Jamie Vardy (Foto:AFP)
Agen Bola

Agen Bola

Bagaimana tidak, tim yang dianggap remeh pada awal musim mampu duduk di peringkat pertama klasemen sementara Premier League.

Tidak berhenti disitu, Jamie Vardy dan kawan-kawan menjadi klub yang paling banyak mencetak gol jika dibandingkan dengan tim lainya. Sejauh ini anak asuh Claudio Ranieri tersebut berhasil mencetak 34 gol. Angka itu membuat mereka memiliki rata-rata dua gol per pertandingan.

Namun prestasi tersebut sepertinya tidak terlalu membanggakan karena lima dari 34 gol mereka dicetak melalui titik putih. Catatan tersebut menjadi yang terbanyak dibandingkan dengan klub Premier League lainnya.

Lima dari 32 penalti di Premier League musim ini jatuh kepada Leicester City. Itu membuat 16% dari penalti jatuh ke tangan Leicester,tulis akun Twitter@OptaJoe,


Tiga dari lima penalti yang didapat oleh Leicester dieksekusi oleh Jamie Vardy. Tiga kesempatan tersebut berhasil ia konversi menjadi gol. Sampai pekan ke-16 Vardy mencetak 15 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak Premier League sementara.



Agen Bola - Leicester City Menjadi Klub Yang Paling Mengejutkan 

Posted By : liga855q77.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar