Sabtu, 19 Desember 2015

Agen Bola - Alexandre Pato Bertekad Untuk Kembali

Agen Bola - Alexandre Pato Bertekad Untuk Kembali 

Kabar mengenai rencana Alexandre Pato kembali merumput di kompetisi Eropa nampaknya bukanlah omong kosong belaka.
Alexandre Pato (Foto: AFP)
Agen Bola

Agen Bola

Pasalnya, penyerang berusia 26 tahun itu dikabarkan kian dekat untuk kembali memperkuat mantan klubnya, yakni AC Milan.

Sejak resmi meninggalkan skuad berjuluk Rossoneri pada Januari 2012, penampilan Pato bersama salah satu peserta Liga Brasil, yakni Sao Paolo, memang sangat impresif. Terhitung, pemilik julukan si Bebek tersebut sudah tampil sebanyak 47 laga dengan sumbangan 15 gol untuk klubnya tersebut.

Prestasi tersebut membuat isu Pato kembali ke Eropa kian dekat menjadi kenyataan. Terlebih, sang agen penyerang berdarah Brasil itu, Ricardo Napolitano, juga berujar bahwa kans kliennya kembali ke kompetisi Eropa terbuka sangat lebar.

Alexandre Pato bertekad untuk kembali menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia. Kami sedang mengevaluasi pilihan yang berbeda untuk dia

Pato merupakan mesin pencetak gol yang sangat disukai oleh banyak klub-klub dari Eropa, dan ia juga telah benar-benar mengatasi masalah fisik di tahun-tahun sebelumnya,” sambung pria asal Brasil tersebut.


Di Italia ada setidaknya dua atau tiga klub yang dituju, tapi saat ini jelas kami tidak bisa mengatakannya. Ya kita nantikan saja, apakah Pato akan kembali ke Milan, atau justru ke klub rival mereka, Inter,tutupnya.

Agen Bola - Alexandre Pato Bertekad Untuk Kembali 

Posted By : liga855q77.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar