Sabtu, 05 Desember 2015

Agen Bola - Arsenal Memiliki Mental Baja

Agen Bola - Arsenal Memiliki Mental Baja

Setelah melalui dua laga Premier League tanpa meraih kemenangan. Arsenal akhirnya kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Sunderland dengan skor 3-1 di Emirates Stadium pada pekan ke-15 Premier League.
Arsenal memiliki mental baja (Foto: Reuters)
Agen Bola

Agen Bola

Trigol Arsenal diciptakan oleh Joel Campbell, Olivier Giroud, dan Aaron Ramsey. Sementara satu gol hiburan Kucing Hitam dilesakkan oleh gol bunuh diri Giroud.

Manajer The Gunners, Arsene Wenger pun senang dengan mental yang diperlihatkan anak-anak asuhnya dalam perebutan titel Premier League, terutama setelah melihat badai cedera yang menimpa timnya.

Premier League adalah pertarungan. Anda harus memberikan kredit kepada Sunderland yang terorganisir dengan baik, dan selalu berbahaya saat serangan balik. Hari ini kami bisa saja kalah, tapi aspek mental tim baik dan kami tetap fokus,

Joel Campbell juga mencetak gol melawan Swansea. Sejak ia bermain di tim utama, kontribusinya sangat positif,” lanjutnya.

Wenger kemudian berharap agar Leicester City terpeleset. Pasalnya Jamie Vardy dan kawan-kawan saat ini ada di puncak klasemen dengan 32 poin setelah menang 3-0 dari Swansea City.
Kami harus terus memenangi pertandigan dan mengoleksi poin seraya berharap Leicester terpeleset,” tambah Wenger.

Agen Bola - Arsenal Memiliki Mental Baja 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar