Senin, 14 Desember 2015

Agen Bola - Barcelona Tak Sabar Menghadapi Guangzhou Evergrande

Agen Bola - Barcelona Tak Sabar Menghadapi Guangzhou Evergrande 

Barcelona saat ini telah berada di Yokohama, Jepang untuk mengikuti FIFA Club World Cup yang telah mencapai tahap semifinal. Di empat besar, Blaugrana telah dinanti klub China, Guangzhou Evergrande.
Barcelona tak sabar menghadapi Guangzhou Evergrande (Foto: Reuters)

Agen Bola

Juara Liga China musim lalu itu merupakan lawan yang tak bisa diremehkan Lionel Messi dan kolega, karena belum terkalahkan di 28 terakhirnya. Tim asuhan Luiz Felipe Scolari memiliki kombinasi pemain lokal dan talenta Brasil yang cukup populer, seperti Paulinho dan Robinho.

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets pun enggan meremehkan lawannya itu. Ia juga tak sabar untuk segera bermain di ajang tersebut, guna meraih trofi untuk menutup tahun ini.

Kami tak sabar saat ini (segera bermain di FIFA Club World Cup). Kami akan berhadapan dengan Guangzhou di semifinal, tim dengan pemain-pemain Brasil dan Scolari, yang tak pernah kalah dalam waktu yang panjang. Jadi kami menyiapkan pertandingan sama seperti laga lainnya untuk menang,”

Perjalanan ini sangat panjang, jadi kami mencoba untuk beradaptasi dengan waktu dan jet lag. Momen saat ini menarik untuk kami, karena sangat sulit untuk memenangi Club World Cup, turnamen sulit dengan tim-tim yang sangat hebat, di akhir tahun di mana kami mengalami masalah dengan cedera,

Laga Barcelona kontra Guangzhou akan terjadi pada Kamis, 17 Desember 2015 malam WIB di Nissan Stadium, Yokohama. Pemenang laga ini akan melawan pemenang antara Sanfrecce Hiroshima atau River Plate.


Agen Bola - Barcelona Tak Sabar Menghadapi Guangzhou Evergrande 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar