Selasa, 01 Desember 2015

Agen Bola - Messi Saat Menerima La Liga Award

Agen Bola - Messi Saat Menerima La Liga Award 

Striker Barcelona, Lionel Messi kembali dinobatkan menjadi pemain terbaik La Liga Spanyol musim 2014-2015.
Messi saat menerima La Liga Award ( Foto: Dailymail.co.uk )
Agen Bola

Agen Bola

La Pulga datang ke acara seremoni bersama rekan-rekan setimnya Blaugrana yang juga masuk dalam nominasi pada event LFP Awards di Barcelona ini. Messi juga sempat melakukan foto bersama dengan bintang MotoGP, Marc Marquez.

Trofi tersebut merupakan yang keenam bagi Messi setelah tujuh kali dinominasikan. Ia mendapatkan penghargaan tersebut bersama dengan para nominator lain, yang sebagian besar merupakan anggota klub Barcelona.

Ya, para pilar Blaugrana memang tampak menguasai daftar pemenang dalam acara tersebut, hal itu sekaligus menunjukan dominasi mereka di La Liga musim lalu. Luis Enrique dinobatkan sebagai pelatih terbaik, sementara Neymar Jr menyandang gelar pemain terbaik untuk kategori pemain dari Amerika Selatan, lalu posisi kiper terbaik dimenangkan oleh Claudio Bravo. Dan tentunya Messi meraih gelar pemain terbaik untuk kategori umum.

Saya mendedikasikan penghargaan ini untuk anak saya Thiago. Ketika saya pergi meninggalkan rumah, ia selalu marah dan berkata : Kau lagi-lagi pergi untuk mencetak gol,” ucap juru dobrak berusia 27 tahun tersebut,


Dalam acara tersebut superstar MotoGP, Marc Marquez diberi kehormatan untuk mempresentasikan trofi kepada Messi. Usai seremoni, melalui akun Twitter-nya, Marquez pun berkicau, “Senang memberikan hadiah untuk para pemain sepakbola terbaik.

Agen Bola - Messi Saat Menerima La Liga Award 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar