Minggu, 06 Desember 2015

Agen Bola - Pep’ Guardiola Merupakan Salah Satu Pelatih Dengan Berbagai Prestasi

Agen Bola - Pep’ Guardiola Merupakan Salah Satu Pelatih Dengan Berbagai Prestasi

Usai meraih beragam kesuksesan bersama Barcelona, kini ia pun juga mampu menorehkan sejumlah prestasi bersama Bayern Munich.
Josep Guardiola (Foto: Patrik Stollarz/AFP)
Agen Bola

Agen Bola

Akan tetapi, prestasi tersebut nampaknya tak terlalu dipandang luar biasa untuk Roberto Mancini. Pelatih raksasa Serie A, Inter Milan tersebut menilai bahwa kualitas melatih yang dimiliki oleh Guardiola belum benar-benar teruji lantaran selalu melatih klub yang memiliki skuad hampir sempurna.


“Josep Guardiola baik-baik saja, dan gaya sepak bola yang ia terapkan untuk tim seperti Bayern Munich dan Barcelona sungguh sangat menghibur semua orang,” ujar Mancini,Akan tetapi saya sangat ingin melihat Guardiola bekerja pada sebuah klub yang selalu berada di papan tengah klasemen, serta tak memiliki para pemain dengan kualitas luar biasa di dalam skuadnya,” sambung mantan manajer Manchester City dan Lazio itu.

“Terlepas dari semua itu, Guardiola memiliki beberapa ide-ide yang sangat luar biasa, dan juga merupakan pelatih dengan pribadi yang sangat baik kepada seluruh pemain asuhannya,” tutup pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Agen Bola - Pep’ Guardiola Merupakan Salah Satu Pelatih Dengan Berbagai Prestasi

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar