Jumat, 11 Desember 2015

Agen Bola - Danny Welbeck Mengaku Telah Putus Asa

Agen Bola - Danny Welbeck Mengaku Telah Putus Asa 

Diperkirakan ia akan kembali turun ke lapangan pada awal 2016.Pemain berkebangsaan Inggris itu mengalami cedera
Danny Welbeck ( Foto: AFP )
Agen Bola

Agen Bola

pada lututnya yang memaksa dirinya untuk rehat sejak akhir musim 2014. Welbeck sebelumnya sempat melakukan operasi pada September lalu, namun sampai saat ini kondisinya masih belum pulih sepenuhnya.

Saya tak dapat melakukan apa-apa saat bulan pertama cedera. Saya harus berlatih berjalan sedikitnya enam jam sehari. Memang terasa sulit, namun saya tetap mencoba dan berpikir positif ujar juru gedor berusia 25 tahun itu,


Saya sangat beruntung memiliki keluarga dan teman-teman yang sangat perhatian dan selalu memberikan dukungan. Ketika saya bangun di pagi hari, mereka selalu mengingatkan agar selalu latihan demi kesembuhan saya. Saya hanya berpikir untuk lekas sembuh agar dapat segera tampil,” tutupnya.

Agen Bola - Danny Welbeck Mengaku Telah Putus Asa 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar