Sabtu, 12 Desember 2015

Agen Bola - Para Pemain Liverpool

Agen Bola - Para Pemain Liverpool 

Salah satu klub elite Premier League, Liverpool, sedang dihadapkan dengan krisis pemain depan dalam menjalani musim 2015-2016.
Para pemain Liverpool (Foto: Adrian Dennis/AFP)
Agen Bola

Agen Bola

Pasalnya dari empat penyerang yang berada di skuad The Reds, hanya Divock Origi dan Christian Benteke yang sedang dalam kondisi fit.

Sementara dua penyerang lainnya, yakni Daniel Sturridge serta Danny Ings harus menepi lantaran mengalami cedera. Bahkan, nama terakhir harus absen merumput di Anfield stadium hingga akhir musim nanti.

Melihat kondisi tersebut coba dikomentari langsung oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Pria asal Jerman menegaskan bahwa skuad asuhannya tak butuh untuk memboyong penyerang anyar di bursa transfer musim dingin Januari 2016.


Saya rasa kami tak butuh mendatangan pemain baru terutama penyerang di bursa transfer musim dingin mendatang. Sebab, kami masih memiliki Benteke dan Origi di skuad kami, terlebih kami juga masih mempunyai sejumlah gelandang yang bisa dimainkan lebih ke depan,

Selain itu kami juga sudah memantau terkait kondisi Daniel dan kami melihat bahwa cederanya tak terlalu parah, sehingga ia mungkin akan kembali dalam kurun waktu dekat ini, tuntas mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Agen Bola - Para Pemain Liverpool 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar