Senin, 09 November 2015

Agen Bola - Van Gaal Ingin Beli Winger

Agen Bola - Van Gaal Ingin Beli Winger

Meski bursa transfer musim dingin baru akan dimulai sekira dua bulan lagi, Louis van Gaal sudah mulai ancang-ancang.
Van Gaal ingin beli winger (Foto: reuters)
Agen Bola

Agen Bola

Dia mengindikasikan akan membeli pemain baru yang berposisi sebagai winger untuk Manchester United.

Van Gaal kerap menggunakan Jesse Lingard dan Juan Mata untuk mengisi posisi sayap dalam beberapa pekan terakhir. Penggunaan Lingard cukup berhasil karena pemain muda asal Inggris itu mencetak gol pertamanya di Premier League saat menang atas West Bromwich Albion akhir pekan lalu.

Akan tetapi, Van Gaal menginginkan sesuatu yang berbeda. Memphis Depay dirasa masih kurang optimal, bahkan hingga memberi jalan untuk Lingard. Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut pun menegaskan pemain sayap adalah prioritas utamanya saat bursa transfer musim dingin 2016.


Saya telah mengatakannya beberapa kali, kami membutuhkan kecepatan dan kreativitas di bagian sayap. Anda bisa melihat kami sekarang bermain dengan Lingard, dan dia bukan pemain sayap tercepat di dunia. Mata juga begitu

Jadi, pertama-tama kami harus menyelesaikan masalah itu, lalu melihat bagaimana kami bisa bermain. Juga patut dipertimbangkan keseimbangan dengan memainkan pemain-pemain sayap berkecepatan tinggi,


United sempat dikabarkan menginginkan jasa pemain Southampton, Sadio Mane. Namun, Old Trafford juga sempat menjadi isu hangat soal pelabuhan selanjutnya bintang Barcelona, Neymar da Silva.

Agen Bola - Van Gaal Ingin Beli Winger 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar