Jumat, 13 November 2015

Agen Bola - Cile Bermain Imbang 1-1 Melawan Kolombia

Agen Bola - Cile Bermain Imbang 1-1 Melawan Kolombia

Memasuki pertandingan ketiga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, juara Copa America 2015 menjamu Kolombia di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos, Santiago.
Cile bermain imbang 1-1 melawan Kolombia (Foto: Ivan Alvarado/Reuters)
Agen Bola

Agen Bola

Tim asuhan Jorge Sampaoli masih tersentuh dengan kekalahan dan berada di peringkat dua klasemen sementara.

Namun raihan dua kemenangan beruntun mereka atas Brasil (2-0) dan Peru (4-3) berhenti. Tim asuhan Jorge Pekerman mampu mengimbangi permainan James Rodriguez dan kawan-kawan.

Laga sepenuhnya didominasi oleh Cile, sementara Kolombia bermain efektif memanfaatkan serangan balik. Pertandingan berjalan alot di lini tengah, mempertemukan dua playmaker, Jorge Valdivia di Cile dan James di Kolombia.

Gol baru tercipta tepat di penghujung babak pertama via gol Arturo Vidal. Gelandang Bayern Munich menyambut umpan bebas Valdivia yang disambut Vidal dengan tandukkan kepalanya, mengungguli kiper David Ospina.

Banyak peluang Cile yang terbuang dan menyia-nyiakan kesempatan untuk membunuh laga. Alhasil Kolombia mampu menyamakan kedudukan pada menit 68. James menyambar bola rebound hasil sepakan Luis Muriel yang melewati Mauricio Isla, dan ditepis kiper Claudio Bravo.


Kedudukan imbang itu kian menghidupkan laga dan kedua tim melakukan jual beli serangan, namun hingga pertandingan usai, skor kedua tim tak berubah dan tetap 1-1. Kolombia untuk sementara ada di peringkat lima dengan empat poin


Agen Bola - Cile Bermain Imbang 1-1 Melawan Kolombia 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar