Selasa, 17 November 2015

Agen Bola - Gomez Masuk Radar United

Agen Bola - Strategi Mourinho Luar Biasa Saat Latih Barca

Hanya mengandalkan Anthony Martial dan Wayne Rooney musim ini membuat Manchester United berencana mendatangkan satu penyerang anyar pada bursa transfer Januari 2016.
Gomez masuk radar United. (Foto: AFP)
Agen Bola

Agen Bola

Penyerang Timnas Jerman yang bermain untuk Besiktas, Mario Gomez, jadi pemain yang coba diboyong ke Old Trafford.

manajemen Red Devils percaya diri bisa mendatangkan pemain berusia 30 tahun tersebut. Sebab, ada kedekatan personal antara pelatih United, Louis van Gaal, dengan Gomez.

Sekadar mengingatkan, Gomez dan LvG –sapaan akrab Van Gaal– pernah bekerja sama di Bayern Munich pada musim 2009-2010 dan 2010-2011. Kombinasi keduanya saat itu menghasilkan masing-masing satu trofi Bundesliga, DFB Pokal dan lolos ke final Liga Champions 2009-2010.

Bahkan pada musim 2010-2011, Gomez keluar menjadi top skor Bundesliga dengan raihan 28 gol. Sementara bersama Besiktas musim ini, pemain keturunan Spanyol tersebut tampil tajam dengan raihan sembilan gol dari 15 penampilan.

Karena itu, wajar bila LvG ngebet ingin mendatangkannya. Performa selama dua musim di Bayern dan kualitas yang ditunjukkan bersama Besiktas musim ini, membuat United percaya Gomez bisa membawa Manchester Merah lebih banyak membuat gol.

Agen Bola - Gomez Masuk Radar United

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar