Jumat, 06 November 2015

Agen Bola - Ronaldo Tidak Sudi Membela Manchester City

Agen Bola - Ronaldo Tidak Sudi Membela Manchester City

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bisa saja menghabiskan kariernya di Spanyol bersama El Real atau justru hengkang ke klub lain. Sebab, masa depan pemain berjuluk CR7 itu hingga kini sangat sulit ditebak.
Ronaldo tak sudi membela Manchester City (Foto: Reuters)
Agen Bola

Agen Bola

Ronaldo tak memungkiri fakta tersebut. Meski begitu, eks bintang Manchester United tersebut membuat pernyataan yang membuat fans United senang.

Sang winger Portugal berusia 30 tahun memilih hengkang ke Qatar ketimbang bergabung dengan rival sekota United, Manchester City, jika memilih hengkang dengan alasan finansial.

Anda pikir uang akan mengubah pikiran saya sekarang, di usia 30 tahun? Saya tidak berpikir demikian. Saya pikir hal ini takkan menjadi masalah,

Jika Anda berbicara mengenai finansial, saya akan pergi ke Qatar. Mungkin mereka lebih memiliki uang yang lebih banyak ketimbang Manchester City. Tapi ini semua bukan tentang uang, melainkan passion (kecintaan kepada sepakbola),


Patut dinanti langkah Ronaldo selama beberapa tahun ke depan, meski usianya bertambah, CR7 telah menjelma menjadi salah satu pemain terbaik dunia, sekaligus legenda Madrid setelah memecahkan rekor gol terbanyak sepanjang masa Madrid, Raul Gonzalez.

Agen Bola - Ronaldo Tidak Sudi Membela Manchester City 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar