Selasa, 24 November 2015

Agen Bola - Chelsea Berpeluang Lolos Ke Perdelapanfinal

Agen Bola - Chelsea Berpeluang Lolos Ke Perdelapanfinal

Chelsea masih berada di posisi yang aman ketika Grup G Liga Champions memainkan empat laga. Sejauh ini Diego Costa dan kawan-kawan sanggup meraih tujuh poin,
Chelsea berpeluang lolos ke perdelapanfinal. (Foto: AFP/Jack Guez)
Agen Bola

Agen Bola

tertinggal tiga angka dari FC Porto yang menghuni posisi pertama serta unggul dua poin dari Dynamo Kiev yang menduduki tangga ketiga.

The Blues –julukan Chelsea– bisa memastikan lolos ke fase selanjutnya, yakni perdelapan final Liga Champions. Hal itu didapat Chelsea bila berhasil menang saat bertandang ke markas Maccabi Tel Aviv, Rabu 24 November 2015 dini hari WIB.

Namun, kemenangan saja tak cukup untuk memastikan tim asuhan Jose Mourinho melaju. Mereka harus berharap Porto bisa mengalahkan Kiev pada saat yang bersamaan. Beruntung, Do Dragoes –julukan Porto– juga mengincar kemenangan demi lolos ke babak selanjutnya.

Karena itu, Mou –sapaan akrab Mourinho– sudah mewanti-wanti skuadnya untuk tampil berhati-hati. Kalah di laga nanti berarti menyulitkan langkah Chelsea.


Laga nanti sebenarnya simpel. Bagaikan bencana jika kami mengalami kekalahan. Jika kami bermain imbang, lolos atau tidaknya kami ditentukan pada laga terakhir. Jika kami menang, kami akan lolos, namun masih menunggu hasil yang didapat tim lain. Jadi pertandingan ini sangat penting bagi kami,

Agen Bola - Chelsea Berpeluang Lolos Ke Perdelapanfinal 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar